Salah satu literatur yang digunakan menunjukan bahwa telmologi informasi (TI) dapat memberikan hasil pembelajaran yang lebih balk di semua kelas pemasaran pada universitas. Generasi milenium yang mengikuti kelas pemasaran pada perguruan tinggi memiliki kemampuan penggunaan (TI) yang luas. Perguruan Tinggi hendaknya mengintegrasikan TI ke dalam kelas untuk memastikan adanya linglcungan belajar yang aktif dan menciptakan pengalaman belajar ((Rodriguez & Honeycutt, 2014)).
DAFTAR PUSTAKA Rodriguez, M., & Honeycutt, E. (2014). Using technology to engage and improve millennial students’ presentation performance. Atlantic Marketing Journal, 3(2), 16–32. Retrieved from "Using Technology to Engage and Improve Millennial Students' Presentati" by Michael Rodriguez, Haya Ajjan et al. https://ecs.page.link/Byr8
DAFTAR PUSTAKA Rodriguez, M., & Honeycutt, E. (2014). Using technology to engage and improve millennial students’ presentation performance. Atlantic Marketing Journal, 3(2), 16–32. Retrieved from "Using Technology to Engage and Improve Millennial Students' Presentati" by Michael Rodriguez, Haya Ajjan et al. https://ecs.page.link/Byr8
Komentar
Posting Komentar
youtube.com